Pola Tidur Enrique Iglesias Kacau

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang pop latin Enrique Iglesias menyadari betul keputusannya untuk berkarier di dunia hiburan akan berdampak pada kehidupannya.

Tak terkecuali soal tidur. Maklum saja, jadwal pentas dan promo yang padat membuat Enrique kehilangan waktu istirahatnya.

"Untungnya, saya sudah mulai terbiasa. Saya sudah bisa menghadapinya sekalipun saya lelah. Memang betul saya susah sekali tidur, tapi seperti vampir, saya lebih memilih tidur di siang hari," ujarnya kepada Cosmoenespanol.com.

Bila ada waktu senggang, putra dari penyanyi lawas Julio Iglesias itu biasanya akan mengisinya dengan berenang atau mengajak jalan anjing kesayangannya ke tepi pantai.

"Benar sekali banyak hal yang harus saya korbankan demi meniti karier di dunia musik. Namun saat melihat para penonton di konser, saya begitu bahagia dan merasa semuanya tak sia-sia," kata pelantun "Hero" itu.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pola Tidur Enrique Iglesias Kacau

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/pola-tidur-enrique-iglesias-kacau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pola Tidur Enrique Iglesias Kacau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pola Tidur Enrique Iglesias Kacau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger