Hari Ini Tepat Setahun Casillas "Menganggur"

Written By Unknown on Senin, 20 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNNEWS.COM - Laga Real Madrid melawan Valencia, 20 Januari 2013 menjadi laga terakhir kiper Real Madrid Iker Casillas.

Sejak itu, Casillas tak pernah lagi tampil memperkuat El Real di pentas La Liga Spanyol. Jangankan menjadi starter dalam skuad Carlo Ancelotti, Casillas bahkan tidak pernah turun berlaga dari bangku cadangan. Ancelotti lebih memilih Diago Lopez sebagai kiper utama dalam skuadnya daripada Casillas.

Absen panjang Casillas dalam skuad utama Los Blancos di liga domestik ini berawal ketika tampil pada perempat final Copa del Rey melawan Valencia pada 23 Januari tahun lalu. Ketika itu, tanpa sengaja rekan satu timnya Alvaro Arbeloa menendang jari tangan Casillas.

Kiper berusia 33 tahun ini pun harus naik meja operasi untuk memulihkan lagi cedera pada jari tangannya itu. Untuk pemulihan Casillas harus absen sampai tiga bulan. Pelatih El Real saat itu Jose Mourinho pun tak ragu menunjuk Diego Lopez sebagai penggantinya.

Kini di era Ancelotti, Casillas masih tak beranjak dari bangku cadangan. Usai laga melawan Betis, tercatat ia telah absen dalam 38 laga di liga domestik itu.

"Tim ini mempunyai banyak pemain penting. Karena alasan ini, kami akan melakukan berbagai cara agar Casillas bertahan di tim ini," ungkap Ancelotti menanggapi banyak klub yang mengincar kiper gaek itu setelah satu tahun hanya duduk di bangku cadangan di laga La Liga. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Tepat Setahun Casillas "Menganggur"

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/hari-ini-tepat-setahun-casillas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Tepat Setahun Casillas "Menganggur"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Tepat Setahun Casillas "Menganggur"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger