Bruna Bantah Putus dengan Neymar

Written By Unknown on Senin, 20 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Mengawali 2014, Neymar diadang berbagai masalah. Baru juga melakoni debutnya dengan El Barca tahun ini, bintang muda Brasil itu sudah terkapar cedera.

Beruntung, cederanya tidak terlalu serius. Paling tidak ia mempunyai peluang untuk memperkuat El Barca pada bigmatch melawan Manchester City di ajang Liga Champions, Februari nanti.

Sebelumnya Neymar sudah lebih dulu diadang masalah asmara. Kabar santer beredar, jalinan cintanya dengan Bruna Marquezine putus di tengah jalan. Dua sosok perempuan cantik, Laryssa Oliveira dan Anny Alves menjadi biang keladinya.

Kabarnya, Bruna cemburu pada dua model seksi itu yang mendatangi kediaman Neymar. Keretakan hubungan itu juga ditunjukkan melalui media sosial yang menjadi tempat curhat keduanya dalam beberapa pekan terakhir.

Tapi kemudian Bruna membatah keras kabar itu. Muncul kali pertama sejak kabar itu, artis muda kesohor di Brasil itu akhirnya angkat suara.
"Semuanya itu bohong. Saya tidak mau membicarakannya, yang terpenting adalah pacar saya itu bahagia bersama saya," ungkap Bruna dalam sebuah wawancara dengan media di Brasil.

Menurut Bruna, ia sudah terbiasa dengan gosip miring seperti itu.

"Mengapa saya harus menghabiskan waktu dengan berita-berita seperti itu," lanjut Bruna. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bruna Bantah Putus dengan Neymar

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/bruna-bantah-putus-dengan-neymar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bruna Bantah Putus dengan Neymar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bruna Bantah Putus dengan Neymar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger