Kolo Toure Heboh Bernyanyi

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 11.22

Kolo Toure Heboh Bernyanyi

TRIBUNNEWS/HERUDIN

Pemain Liverpool, Kolo Toure melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia XI Sabtu (20/7/2013) mendatang di SUGBK. 

TRIBUNJOGJA.COM - Warrior, sponsor kaus Liverpool baru-baru ini mengeluarkan video heboh yang melibatkan bek The Kops, Kolo Toure.

Pada video itu, pemain berusia 32 tahun asal Pantai Gading itu menyanyi mengikuti irama lagu milik 2 Unlimited yang jadi hit 20 tahun lalu, No Limit. Tapi, syairnya diubah.

Pada video itu, Toure menyanyikan lagu hanya dengan menyebut namanya saja," Kolo Kolo Kolo Kolo Kolo Toure." Seusai menyanyikan lagu itu, segerombolan orang kemudian mengelilingi Toure dan menari layaknya Harlem Shake.

Yang bikin heboh, nyanyian Toure itu kemudian diikuti oleh banyak orang. Daily Mail melaporkan, lalu lintas di Newcastle sempat terhenti 10 menit ketika segerombolan pelajar ramai-ramai menyanyikan lagu itu juga.

Hanya saja, kali ini nama yang disebut adalah Yaya Toure, pemain gelandang Manchester City yang juga kakak kandung Kolo sendiri. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kolo Toure Heboh Bernyanyi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/kolo-toure-heboh-bernyanyi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kolo Toure Heboh Bernyanyi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kolo Toure Heboh Bernyanyi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger