Ini Alasan Stoke City Jual Crouch

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Stoke City terpaksa melepas penyerang jangkung Peter Crouch.

Pelatih Mark Hugh sudah kadung melirik beberapa pemain muda dengan daya gedor lebih kuat. Salah satu bidikan Hughes adalah mantan pemain Manchester United Mame Biram Diouf.

Menurut Hughes, Diouf yang berasal dari Senegal sangat pas dengan formasi Stoke.

Diouf kini bermain di Bundesliga, tepatnya di Hannover. Kontraknya di sana tersisa enam bulan atau berakhir pada musim ini.

Berdasarkan statistik, Diouf juga masih produktif. Ia mampu mencetak gol setiap dua laga. Usianya pun mashi tergolong muda, yakni 26 tahun.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Hughes berani menawar Diouf hingga 2 juta poundsterling atau mendekati Rp 40 miliar. Jika Crouch laku Januari nanti, dananya bisa untuk membeli Diouf.

Seberapa besar Stoke berani memberikan gaji bagi Diouf di Britannia Stadium? Hughes menyodorkan angka 50.000 pound per pekan atau 200.000 per bulan. Ini setara dengan Rp 750 juta.

Kemana Crouch akan pergi selepas dari Britannia Stadium? Ia bisa jadi akan bereuni dengan Harry Redknapp. Mantan pemain Timnas Inggris ini memang mulai menurun.

Usianya sebentar lagi menyentuh angka 33, tepatnya pada 30 Januari 2014 (lahir 1981). Ia sudah merasakan klub-klub besar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Alasan Stoke City Jual Crouch

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/ini-alasan-stoke-city-jual-crouch.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Alasan Stoke City Jual Crouch

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Alasan Stoke City Jual Crouch

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger