Diduga Mabuk, Pengemudi Civic Tabrak Dua Mobil di Gunungkidul

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Kecelakaan karambol terjadi di jalan Wonosari-Yogya, tepatnya di tikungan Hutan Tleseh, Playen, Rabu (27/11/2013) sekitar pukul 08.15 Wib.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni Toyota Kijang AD 8819 WG, Honda Civic D 1440 HA, dan Toyota Avansa AB 1111 TD. Seluruh kendaraan mengalami kerusakan parah dan harus diderek. Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa.

Diduga, kecelakaan disebabkan salah satu pengemudi yang mabuk minuman keras. Sebab, dari mulut pengemudi Honda Civic D 1440 HA, Agung Haryono masih bau alkohol.

Informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, kecelakaan ini bermula saat Agung yang mengendarai Honda Civic D 1440 HA melaju dari arah Yogya. Saat sampai di tikungan Tleseh, tiba-tiba kendaraan oleng dan memotong jalur dari arah berlawanan.

Nahas dari arah Wonosari melaju Toyota Kijang AD 8819 WG dan Toyota Avansa AB 1111 TD. Akibatnya, kendaraan yang dikendarai oleh Agung langsung menabrak kedua kendaraan yang hendak menuju ke arah Yogyakarta.

"Tiba-tiba langsung memotong jalan, saya sudah berusaha menghindar, tapi masih tertabrak di bagian belakang. Kendaraan itu( Honda Civic) kembali menabrak kendaraan yang ada di belakang saya,"kata Joko saat ditemui di lokasi kejadian.

Tak lama setelah kejadian, petugas Satlantas Polres Gunungkidul langsung datang ke lokasi kejadian.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi dan pengemudi kendaraan. Sampai saat ini petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Mabuk, Pengemudi Civic Tabrak Dua Mobil di Gunungkidul

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/11/diduga-mabuk-pengemudi-civic-tabrak-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Mabuk, Pengemudi Civic Tabrak Dua Mobil di Gunungkidul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Mabuk, Pengemudi Civic Tabrak Dua Mobil di Gunungkidul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger