Smartfren Lanjutkan Keluarga Andromax di Produk Terbarunya

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren), penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA, meluncurkan empat produk smartphone handal dan terjangkau. Meliputi Smartfren Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx, dan PIXCOM Andromixx.

Keempat smartphone tersebut dilengkapi dengan fitur, konektivitas internet cepat Smartfren, dan akses mudah ke jejaring social.

Smartfren Andromax Z merupakan varian terbaru Andromax dari Smartfren yang memiliki layar IPS 5.5 inci HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor Quad Core 1.5GHz MT6589E+VIA CBP 8.2D, RAM 1GB, memori internal 8GB, slot microSD hingga 32GB, GPU PowerVR SGX 544, konektivitas CDMA2000 1X EVDO Rev. A + GSM EDGE, Wi-Fi, Bluetooth 3.0, dan memiliki fitur audio Dolby digital plus, serta berjalan dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Andromax Z juga dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dengan Auto Focus dan LED Flash, yang mampu merekam video dan mengambil foto berkualitas HD, serta kamera depan 2 megapiksel.

Selain meluncurkan Andromax Z, Smartfren juga bekerjasama dengan HTC meluncurkan HTC Desire XC. Antara Smartfren dan HTC memang telah lama terlibat dalam sebuah kerjasama, yang berawal saat diluncurkannya HTC Desire VC.

"Ini bukan pertama kalinya Smartfren dan HTC berkolaborasi, kami sudah lama bekerjasama." Head of Product Marketing HTC Indonesia," Samudra Seto, belum lama ini.

HTC Desire XC merupakan smartphone yang berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1GHz, RAM 768Mb, memori internal 4GB, memiliki layar 4,4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800, kamera utama 5 megapiksel dengan Auto Focus dan LED Flash, serta konektivitas CDMA 3.5G+GSM, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0.

Sedangkan Haier Maxx merupakan sebuah smartphone berprosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz, layar 5 inci berkualitas 1280 x 720 piksel, baterai 2200mAh, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, serta memori internal 4GB+1GB DDR2.

Terakhir, adalah PIXCOM Andromixx, sebuah smartphone Dual SIM CDMA dan GSM yang dilengkapi dengan layar 5 inci, prosesor 1.2GHz Quad Core, berjalan dengan Android 4.2 Jelly Bean, kamera utama 8 megapiksel, dan RAM 1GB. Hal tersebut turut melengkapi kolaborasi yang sudah Smartfren lakukan sebelumnya bersama dengan HTC.

"Kami menganggap mereka bukan sebagai kompetitor, tetapi lebih kepada saling melengkapi," ujar Division Head Product Development Smartfren. Sukoco Purwokardjono.

Masing-masing produk dibanderol dengan harga Rp2,799 juta untuk Smartfren Andromax Z, Rp2,599 juta untuk HTC Desire XC, Rp 2,099 juta untuk Haier Maxx, dan Rp 2,499 juta untuk PIXCOM Andromixx. Keempat produk akan dipasarkan pada Indocomtech 2013 yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), mulai tanggal 30 Oktober-3 November 2013.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Smartfren Lanjutkan Keluarga Andromax di Produk Terbarunya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/smartfren-lanjutkan-keluarga-andromax.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Smartfren Lanjutkan Keluarga Andromax di Produk Terbarunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Smartfren Lanjutkan Keluarga Andromax di Produk Terbarunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger