Presiden Bangga Pada Timnas U-19

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 11.22

Presiden Bangga Pada Timnas U-19

KOMPAS.COM/Muhammad Hasanudin

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Cristiano Ronaldo usai menanam pohon mangrove di Taman Hutan Rakyat, Telaga Waja, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6/2013).

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan selamat dan pujian kepada Garuda Muda U-19 yang mengharumkan nama bangsa dengan menaklukkan Timnas U-19 Korea Selatan dengan skor 3-2.

"Selamat para "Garuda Muda U-19". Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur & bangga," tulis SBY dalam akun twitternya, @sbyudhoyono, Sabtu (11/10/2013).

"Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dgn kemenangan yg gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih," ungkap SBY.

Bukan itu saja, Presiden juga mengisahkan bahwa sewaktu posisi masih "satu-satu", dirinya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara.

Namun, setelah acara selesai dan dirinya melepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, Presiden mengetahui Evan Dimas Darmono dkk telah mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Indonesia.

"Saya langsung bergabung dengan staf & Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru & menegangkan. Garuda Muda memang hebat," kisahnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Bangga Pada Timnas U-19

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/presiden-bangga-pada-timnas-u-19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Bangga Pada Timnas U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Bangga Pada Timnas U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger