Pedagang Pasar Baledono Gelar Aksi Demo

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 11.22

Pedagang Pasar Baledono Gelar Aksi Demo

TRIBUNJOGJA.COM | RENTO ARI NUGRAHA

Ratusan pedagang pasar Induk Baledono memadati gedung Loka Adi Bina kompleks Rumah Dinas Bupati, Kamis (31/10/2013) untuk berdialog dengan Pemkab mengenai kepastian pembangunan kembali pasar Baledono. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, PURWOREJO - Ratusan pedagang pasar Induk Baledono yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar (Pappas) Baledono kembali mengadakan unjuk rasa, Kamis (31/10/2013). Mereka menuntut kepastian mengenai pembangunan kembali pasar yang terbakar beberapa waktu yang lalu.

Ratusan pedagang tersebut mendatangi kompleks rumah dinas Bupati Purworejo dan oleh petugas keamanan diarahkan menuju ke gedung Loka Adi Bina di kompleks Rumah Dinas Bupati.

Juru bicara Pappas, Edy Sugiyarto Gatot mengatakan, inti aksi mereka kali ini tetap menuntut kepastian pembangunan kembali pasar Baledono. "Kami ingin tetap diijinkan berjualan di sepanjang jalan A Yani. Kalau sudah ada kepastian pasar dibangun kembali dan lokasi pasar darurat sudah dipindah, baru kami bersedia meninggalkan A Yani," katanya sebelum audiensi dengan Pemkab.

Dari pihak pemkab Purworejo, terlihat Sekda Purworejo Drs Tri Handoyo MM, Kepala Diskopperindagpar Dra Suhartini MM, Asisten 1 sekda Drs Gandhi, dan Kasatpol PP Tri Joko SIP menemui para pedagang. Saat ini para pedagang memadati gedung untuk berdialog dengan Pemkab.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pedagang Pasar Baledono Gelar Aksi Demo

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/pedagang-pasar-baledono-gelar-aksi-demo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedagang Pasar Baledono Gelar Aksi Demo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedagang Pasar Baledono Gelar Aksi Demo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger