Kaka Merasa Luar Biasa Main Lagi dengan Milan

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MILAN – Ricardo Izecson dos Santos Leite atau akrab disapa Kaka kembali bermain di klub AC Milan. Pelatih Massimiliano Allegri memainkan pesepakbola 31 tahun itu di pertandingan melawan Udinese di San Siro, Milan (20/10/2013) dini hari WIB.

Setelah pada awal musim menderita cedera, akhirnya kesempatan memakai jersey merah–hitam itu tiba. Pemain yang datang ke AC Milan dengan status bebas transfer itu bermain pada menit ke-77 menggantikan Alessandro Matri.

"Perasaan luar biasa, sulit dijelaskan. Saya menghabiskan waktu sepanjang hari memikirkan momen itu. Aku akan menyimpan kenangan saat kembali bermain di AC Milan," tuturnya kepada Milan Channel.

Suami dari Caroline Celico itu pernah membela klub asal kota Milan, Italia pada 2003 sampai 2009. Kaka menjadi salah satu pemain penting, saat AC Milan meraih gelar juara Serie-A 2003-04, Copa Italia 2004, Liga Champions Eropa 2006-07, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub 2007.

Penampilan cemerlang membuat klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid kepincut. Presiden Florentino Perez memboyong Kaka seharga 70 juta euro pada tahun 2009.

Meskipun meraih beberapa gelar, namun pemain yang bermain di posisi gelandang itu jarang mendapatkan kesematan bermain sebagai pemain inti. Sampai akhirnya setelah empat musim bermain di Spanyol, dia kembali ke AC Milan.

Kaka pun mengaku rindu bermain di hadapan puluhan ribu penggemar. Hingga akhirnya, dia mendapatkan kesempatan tampil di laga melawan Udinese.

"Memang menyenangkan untuk mengetahui penggemar mengharapkan sesuatu yang indah dari anda dan mendengar nyanyian dari kerumunan penggemar," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaka Merasa Luar Biasa Main Lagi dengan Milan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/kaka-merasa-luar-biasa-main-lagi-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaka Merasa Luar Biasa Main Lagi dengan Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaka Merasa Luar Biasa Main Lagi dengan Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger