Pengguna XL Bisa Dapat Asuransi

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2013, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali mensosialisasikan program kepeduliannya untuk para pelanggannya melalui Program XL Asuransi.

Tanpa premi, pelanggan setia XL akan mendapatkan asuransi jiwa hingga maksimal Rp 5 juta rupiah. General Manager Sales XL Jateng-DIY, Deddy Fahmi Priautama mengatakan sejak diluncurkan tiga bulan lalu jumlah pelanggan yang telah mendaftarkan di program asuransi jiwa tersebut mencapai 55.000.

"Angka nasional 55.000 yang ikut asuransi ini dan masih di dominasi area Jakarta dan sekitarnya," jelasnya saat menggelar konferensi pers, di Graha XL Mangkubumi, Selasa (3/9/2013).

Sementara pengguna XL di wilayah Jateng dan DIY yang menggunakan layanan proteksi itu jumlahnya masih sedikit. "Karena wilayah Jateng dan DIY masih sangat kecil, inilah saat yang sangat tepat untuk memberikan informasi adanya asuransi jiwa sebagai layanan perlindungan kepada pelanggan," jelasnya.

Menurut dia, pelanggan yang ingin mendapatkan asuransi dia tak perlu ribet. Asuransi akan diterima pelanggan ketika telah mendaftar program XL Asuransi melalui *123*500# dan pilih bergabung dam mengikuti petunjuk yang diberikan melalui kontak customer service di 817 atau datang langsung ke XL Center.

Dengan minimum penggunaan pulsa pada bulan sebelumnya sebanyak Rp 30.000-Rp 39.999 akan mendapat nilai klaim Rp 500.000. "Pemakaian pulsa Rp 40.000-Rp 49.999 akan mendapat perlindungan asuransi Rp750.000 dan Rp 50.000 atau lebih medapat Rp 1 juta dengan maksimum akumulasi Rp 5 juta," jelasnya.

Pelanggan yang meninggal akan mendapat perlindungan asuransi yang menggandeng PT Equity Life Indonesia ini. Dengan catatan, sebab meninggal bukan lantaran terlibat tindak pidana, bunuh diri, akibat narkotika dan lainnya.

"Klaim pun sangat mudah tinggal datang ke XL Center nantu Agen BIMA akan mengurus. Setelah dokumen lengkap pencairan 3-30 hari kerja," imbuhnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengguna XL Bisa Dapat Asuransi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/09/pengguna-xl-bisa-dapat-asuransi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengguna XL Bisa Dapat Asuransi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengguna XL Bisa Dapat Asuransi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger