Marseille dan Dortmund Saling Ancaman

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Marseille memanaskan dirinya menjelang lawatan Liga Champions ke markas Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-0 di kandang Lorient dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (28/9/2013).

Di babak pertama, banyak kans yang diperoleh, tapi Marseille gagal membuahkannya menjadi gol. Gol baru tercipta di menit ke-59 melalui tendangan bebas luar biasa Mathieu Valbuena dari jarak sekitar 19 meter.

Hingga ujung babak kedua, duel yang ditonton 15.304 penonton itu sepertinya akan berakhir 1-0 untuk Marseille. Namun, Andre Ayew berhasil memperdaya kiper Lorient Fabien Audard di menit ke-90 + 1 melalui tendangan ke tepi tiang gawang. Itu merupakan gol pertama Ayew di musim ini.

Ini adalah kemenangan kedua Marseille dalam 5 hari menyusul kemenangan 2-1 di kandang melawan Saint-Etienne 3 hari lalu.

Kemenangan ini mengatrol Marseille ke posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Prancis dengan nilai 17 di belakang pemuncak Monaco. Monaco juga memiliki nilai 17, tapi unggul selisih gol.

Sementara itu, Marseille akan bermain di Dortmund, Rabu dini hari WIB mendatang, untuk merebut poin pertama di Grup F Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Arsenal di kandang sendiri pada laga pembuka.

Namun, Dortmund justru lebih mengancam. Robert Lewandowski dkk melumat Freiburg 5-0 kemarin di Bundesliga. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Marseille dan Dortmund Saling Ancaman

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/09/marseille-dan-dortmund-saling-ancaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marseille dan Dortmund Saling Ancaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marseille dan Dortmund Saling Ancaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger