Pemuda Asal Jerman Tewas di Semarang

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Bakti Buwono

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG -

Seorang relawan (volunteer) berkebangsaan Jerman, Lukas Beckstett (19) meninggal saat dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUP Dr Kariadi, Kamis (22/8/2013). Belum diketahui penyebab kematian warga negara asing (WNA) tersebut. Ciri-cirinya adalah pendarahan di hidung.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu saat rekan relawannya di organisasi relawan De Javato, Richo Vino Subangkit (23) warga Jalan Pamularsih 7, nomor 8, Semarang Barat melihat korban kejang-kejang pada Rabu (21/8/2013) jelang tengah malam. Saat itu, Lukas memang menginap di kontrakkan Richo.

"Saat tahu itu (kejang-kejang), sekitar pukul 00.30 saya bawa ke rumah sakit. Dari hidungnya keluar darah terus," kata Richo di ruang pemulasaraan jenazah RSUP dr Kariadi.

Ia bercerita, pada Selasa (20/8/2013) bersama Lukan dan enam temannya, sempat minum whisky di Hotel Pandanaran. Setelah itu, Lukas tidur hingga Rabu (21/8/2013) dan setelah bangun sempat berenang. Lalu mereka tidur di kontrakkannya, malam harinya, Lukas tewas.

Di ruang pemulasaran, seorang rekan korban tampak histeris. Perempuan berbaju biru terus menangis. Saat wartawan mencoba mengambil gambar. Perempuan berambut pendek itu langsung mengejar wartawan dan marah-marah.

"Ini apa, nggak tahu orang susah!" hardiknya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Asal Jerman Tewas di Semarang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/pemuda-asal-jerman-tewas-di-semarang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Asal Jerman Tewas di Semarang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Asal Jerman Tewas di Semarang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger