Brajamusti-The Maident Larang Anggotanya Pakai Atribut PSIM

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 11.22

LAPORAN WARTAWAN  TRIBUN JOGJA, SUSILO WAHID NUGROHO

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA  - Dua kelompok suporter PSIM, The Maident dan Brajamusti sama-sama menyatakan sikap mendukung penuh Timnas U-23 saat melakoni laga uji coba kontra Tim Brunei Darussalam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2013). Keduanya, sepakat menanggalkan kepentingan kelompok suporter saat menonton laga tersebut.

"Kita sekarang berbicara timnas, bukan klub, bukan kelompok suporter, kedatangan kita di stadion nanti juga demi timnas," kata Presiden Brajamusti, Eko Satriyo Pringgodani kepada Tribun Jogja.

Oleh karena itu, lanjut Eko, sudah sepantasnya tiap suporter yang datang ke Maguwo nanti lebih mengedepankan timnas. Artinya, tak ada aksi provokatif yang merujuk pada kelompok suporter tertentu.

Eko juga menyarankan kepada anggotanya untuk tak memakai atribut suporter tim. Ia, khawatir, terjadi pengkotakan saat memberikan dukungan stadion nanti.

"Kalau bisa pakai baju seragam timnas, atau baju bebas saja malah lebih baik daripada memakai baju suporter," imbuh Eko.

Senada, Hari Santoso selaku Ketua The Maident juga berharap jika anggotanya tak memakai atribut suporter. Himbauan itu dilakukannya demi keamanan para anggotanya sendiri.

Hari mengambil langkah tegas terhadap anggotanya yang nekad memakai atribut. Hari mengaku tak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa anggotanya.

"Oleh karena itu, saya benar-benar berharap para anggota tetap mematuhi kesepakatan pengurus, demi kebaikan bersama," imbuh Hari.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Brajamusti-The Maident Larang Anggotanya Pakai Atribut PSIM

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/brajamusti-maident-larang-anggotanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brajamusti-The Maident Larang Anggotanya Pakai Atribut PSIM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brajamusti-The Maident Larang Anggotanya Pakai Atribut PSIM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger