Berdandan Ala Kadarnya, Tamara Ecclestone Tetap Bisa Tampil Seksi

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Model seksi yang juga termasuk kalangan sosialita Tamara Ecclestone (29) tampil berbeda ketika ia mengunjungi sebuah toko kue mewah di London belum lama ini. Ya, model yang memiliki harta senilai milyaran dolar ini, melepaskan gaun indah nan mewah yang biasanya ia pakai ketika beranjak keluar rumah. Saat itu, ia justru tampil ala kadarnya dengan celana kain panjang model piyama yang dipadu dengan kaus oblong hitam yang tipis dan ketat. Rambutnya pun hanya cukup diikat ke belakang, sementara kacamata hitam menambah aksesoris yang ia kenakan. Meski begitu, ia tampaknya masih sanggup menunjukan sisi-sisi sensualitasnya. Kaus oblong tipis ini pun menjadi sasaran bidikan kamera para paparazzi yang tak ingin melewatkan kesempatan langka tersebut.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Tamara keluar dari toko roti mewah "The Hummingbird Bakery" sambil membawa barang belanjaan yang dijinjing di kedua tangannya. Ia membawa tas berwarna kuning di tangan kiri sementara tangan kanannya membawa tas yang penuh dengan barang belanjaan. Tamaran melangkah keluar sambil menundukan kepala dan terus menuju ke kendaraannya untuk menuju ke toko keju eksklusif di Notting Hill menebus pesanan makanan.

Sejumlah pihak menduga bahwa Tamaran hendak menggelar sebuah acara pesta makan malam di rumahnya yang berada di Taman Kensington tempatnya para milyarder. Sehingga wajar saja jika ia tak sempat merias dirinya, semantara ia sibuk mempersiapkan segala kebutuhan pesta.

Beberapa hari sebelumnya, Tamara berada di Paris. Ia dikabarkan menuju Paris dengan jet pribadinya untuk menuju kota mode itu. Tamara memang selama ini dikenal sebagai pehobi belanja. Saat itu ia tak sendirian, namun bersama dengan seorang rekannya, Scott Harvey-Nicholls. Namun dikabarkan bahwa dirinya tak berbelanja begitu banyak barang, justru rekannya lah yang memborong beberapa produk fesyen. Ini merupakan kali kedua Tamara tampil bersama dengan rekannya daripada dengan suaminya, Jay Rutland.

Nah penampilannya ketika di Paris ini begitu berbeda dengan apa yang disaksikan saat di London. Saat itu, Tamara tampil percaya diri mengenakan gaun pendek berwarna biru yang dipadukan dengan sandal tali bergaya gladiator, tas berwarna silver, serta jam tangan. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai berpadu dengan kacamata hitam bergaya mata kucing yang ia pakai.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Berdandan Ala Kadarnya, Tamara Ecclestone Tetap Bisa Tampil Seksi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/berdandan-ala-kadarnya-tamara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berdandan Ala Kadarnya, Tamara Ecclestone Tetap Bisa Tampil Seksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berdandan Ala Kadarnya, Tamara Ecclestone Tetap Bisa Tampil Seksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger