Ancelotti Bingung Pilih Kiper

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sedang dilema. Arsitek berkebangsaan Italia itu mengaku sulit memilih di antara Iker Casillas atau Diego Lopez, yang akan mengisi posisi penjaga gawang.

Los Blancos akan memulai kompetisi Liga BBVA melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (18/8/2013). Namun, sampai sehari sebelum pertandingan, Ancelotti belum menentukan 11 pemain yang bakal tampil sejak awal laga.

Khusus di sektor penjaga gawang, Ancelotti juga belum memutuskan pilihan. "Saya belum menentukan siapa kiper kami melawan Real Betis," tegas Ancelotti seperti dilansir AS.com.

"Saya belum memilih pemain karena belum berbicara dengan para pemain. Pertama, saya akan lebih dahulu berbicara dan kemudian menentukan pemain yang tampil," tambahnya.

"Diego Lopez sudah berlatih sejak 15 Juli lalu, sementara Casillas pada 1 Agustus silam. Tidak ada perbedaan besar di posisi kiper. Kedua kiper itu sama bagusnya. Casillas bermain lawan Chelsea, dan Lopez lawan Inter Milan," tandasnya.

"Tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan. Namun, hal itu normal. Sebagai pelatih, memilih pemain yang akan bermain merupakan salah satu bagian tersulit," ucap Ancelotti. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti Bingung Pilih Kiper

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/ancelotti-bingung-pilih-kiper.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti Bingung Pilih Kiper

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti Bingung Pilih Kiper

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger