Pemain Arsenal Jadi Pandawa Lima

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Beragam cara dilakukan oleh para fans untuk mengungkapkan dukungan dan kecintaan kepada Arsenal. Komunitas penggemar di Indonesia, AIS, mendesain sebuah kaos dimana para punggawa Arsenal menjadi tokoh pewayangan Pandawa Lima.

Pada gelaran Arsenal Fair di Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin, AIS menggelar stand yang menjual berbagai merchandise dari kaus hingga syal. Dari berbagai barang dagangan mereka, yang paling unik adalah kaus putih bergambar lima pemain Arsenal.

Kelimanya yakni seperti Mikel Arteta, Olivier Giroud, Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai Pandawa Lima.

Pada kaus tersebut, Arteta digambarkan sebagai Yudhistira, Giroud sebagai Bima, Wilshere jadi Arjuna, lalu Walcott dan Oxlade-Chamberlain sebagai si kembar, Nakula dan Sadewa.

"Arteta jadi Yudhistira karena dia pemimpin, meski posisinya wakil kapten. Badannya Giroud besar seperti Bima, Wilshere jadi Arjuna karena dia nyawa tim, sementara Chamberlain dan Walcott karena sama-sama bermain di sayap, mereka seperti Nakula dan Sadewa yang kembar," jelas Ketua AIS, Bindra, kepada Tribun.

Harga kaus itu pun relatif terjangkau. Bagi yang sudah menjadi anggota AIS, cukup membayar Rp 100 ribu, sedangkan yang belum hanya Rp 125 ribu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Arsenal Jadi Pandawa Lima

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/pemain-arsenal-jadi-pandawa-lima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Arsenal Jadi Pandawa Lima

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Arsenal Jadi Pandawa Lima

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger