Moses Suka Cuaca Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM – Kendala laten yang selalu dihadapi tim-tim Eropa saat bertandang ke Indonesia adalah adaptasi cuaca yang sama sekali berbeda. Cuaca panas di Indonesia khususnya Jakarta selalu saja dikeluhkan para pemain Eropa yang dating melakukan tur.

Tapi tidak demikian halnya dengan gelandang Chelsea Victor Moses. Pemain yang baru bergabung dengan Chelsea pada pertengan musim lalu dari Wigan Athletic itu justru mengaku sangat menyukai cuaca panas di Jakarta.

"Cuaca panas di sini sangat enak dan saya menyukai itu. Kami nyaman berada di sini dan saya pikir kami sangat menikmati pengalaman ini. Tentu juga karena suporter yang luar biasa, sejak kami mendarat di bandara dan di mana-mana mereka memberikan support besar," kata Moses seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Pemain asal Nigeria ini menegaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia bertujuan untuk berlatih keras sebagai bentuk persiapan menghadapi musim kompetisi yang tak lama lagi akan dimulai. Bagi Moses ini adalah pengalaman pertamanya mengikuti tur pramusim bersama Chelsea.

Awal musim lalu dia masih berseragam Wigan Athletic sebelum akhirnya ditransfer ke Stamford Bridge pada pertengahan 2012. "Ini adalah tur pertamaku bersama Chelsea. Saya datang ke klub tidak dengan keberuntungan karena ada masalah cedera, jadi saya harus bekerja keras untuk mengetahui setiap orang," ungkapnya.

Dia lalu menerangkan situasi tim Chelsea yang menurutnya mengalami banyak perubahan daripada musim lalu. "Ada banyak pemain baru di sini, sebagian pemain juga kembali dari masa peminjaman. Saya pikir semua pemain akan mendapatkan apa yang mereka idamkan," tutur pemain yang berposisi sebagai winger ini.

Setiap pemain Chelsea memang akan bekerja keras untuk tampil bagus di setiap laga tak terkecuali untuk laga melawan Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mencuri perhatian Jose Mourinho sebagai penentu pemain inti dan cadangan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Moses Suka Cuaca Indonesia

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/moses-suka-cuaca-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moses Suka Cuaca Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moses Suka Cuaca Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger