Kaki Gerrard Terasa Berat di GBK

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku menjalani laga yang sulit saat melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/7/2013) malam. Namun, ia mengaku senang bisa bermain kembali di depan suporter yang luar biasa.

The Reds berhasil mengalahkan Indonesia 2-0. Namun, tim besutan Brendan Rodgers ini sempat dibuat kesulitan oleh permainan yang diperagakan Titus Bonai dan kawan-kawan. Secara kesuluruhan, Indonesia bermain lebih baik ketimbang lawan Arsenal yang dibantai dengan skor 7-0.

"Pertandingan yang sulit. Tidak ada udara untuk bernapas dan pemulihan setelah berlari panjang, serta latihan sangat sulit. Jadi kaki ini berat. Namun, kami memenangkan pertandingan," jelas Gerrad kepada LFC TV.

Pertandingan ini merupakan penampilan perdana Gerrard setelah mengalami cedera bahu pada Mei lalu.

"Senang bisa bermain lagi di depan semua pendukung kami. Bahuku sudah membaik, sehingga senang bisa mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit. Mudah-mudahan, aku mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Australia," tutur gelandang asal Inggris tersebut.

Setelah menyelesaikan turnya di Indonesia, The Kop melanjutkan perjalanannya ke Australia. Di sana, mereka akan berhadapan dengan Melbourne Victory pada 24 Juli 2013. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaki Gerrard Terasa Berat di GBK

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/kaki-gerrard-terasa-berat-di-gbk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaki Gerrard Terasa Berat di GBK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaki Gerrard Terasa Berat di GBK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger