AC Milan Tekuk Valencia 2-1

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, VALENCIA - AC Milan meraih hasil positif di Guinness International Championship 2013. Peringkat ketiga Serie-A musim lalu itu menang 2-1 atas Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (27/7/2013).

Memasuki menit ke-20, terjadi pelanggaran di kotak penalti Valencia. Kiper Vicente Guaita menjatuhkan Andrea Poli dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Robinho yang dipercaya menjadi algojo penalti gagal menjalankan tugasnya. Beruntung, bola liar yang bergulir masih bisa dicecar oleh striker asal Brasil tersebut.

Jala tuan rumah kembali bergetar usai tendangan keras Nigel De Jong menghujam pojok kanan gawang Valencia sekaligus menggandakan keunggulan I Rossoneri.
Valencia gagal mempertipis ketertinggalan dari Milan. Alhasil, skor 2-0 bagi Milan bertahan hingga turun minum.

Publik Mestalla bergemuruh usai Dani Parejo berhasil menjaringkan bola ke gawang Christian Abbiati. Gol tersebut diawali oleh kerja sama Jonas dan Paco Alcacer.
Upaya El Che yang untuk menyamakan kedudukan gagal berbuah manis. Pasalnya, tembakan Alcacer dan Ever Banega menerpa mistar gawang Milan.

Akhirnya wasit meniup peluit panjang dan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Milan. Armada Massimiliano Allegri akan berhadapan dengan pemenang dari laga Chelsea dengan Inter Milan 4 Agustus mendatang.

Setelah pertandingan usai, Allegri memberi komentar positif terhadap penampilan anak buahnya. "Kami harus membuat peningkatan, tetapi, saya puas dengan hasil ini," bilangnya.
Pelatih berusia 45 tahun itu menambahkan, "Kini kami akan bersiap untuk tampil dalam Audi Cup di Munich pekan depan, kemudian menempuh perjalanan ke Amerika Serikat." (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

AC Milan Tekuk Valencia 2-1

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/ac-milan-tekuk-valencia-2-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AC Milan Tekuk Valencia 2-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AC Milan Tekuk Valencia 2-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger