Tiga Perempuan Menyamar Jadi Biarawati Selundupkan Kokain

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, BOGOTA - Aksi tiga perempuan ini tergolong nekat untuk menyelundupkan narkoba. Agar lolos dari pemeriksaan polisi, tiga perempuan tersebut menyamar menjadi biarawati.

Sayangnya, polisi Kolombia ternyata tak mudah ditipu. Polisi menahan tiga perempuan yang menyamar menjadi biarawati dan membawa lebih dari enam kilogram kokain.

Awalnya, ketiga "biarawati" ini tampaknya akan berhasil membawa barang haram tersebut menuju San Andres, sebuah pulau di Karibia. Namun, petugas di bandara Bogota mencurigai mereka.

Polisi di bandara Bogota melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya pada pakaian para biarawati tersebut.

"Selain terlihat gugup, bahan yang digunakan untuk pakaian para biarawati itu berbeda dengan bahan pada umumnya," kata Kapten Oscar Davila.

Ternyata kecurigaan polisi membuahkan hasil. Ketiga perempuan itu hanya menyamar sebagai biarawati dan mereka membawa lebih dari enam kilogram kokain yang direkatkan di kaki mereka.

Setelah upaya penyelundupan mereka dibongkar, ketiga perempuan itu langsung menangis dan meminta belas kasihan petugas. "Mereka lalu menceritakan kisah kesulitan ekonomi saat kedok mereka terbongkar," ujar Davila.

Setelah menjalani pemeriksaan, polisi memastikan bahwa ketiga perempuan itu bukan biarawati. Mereka kini ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Perempuan Menyamar Jadi Biarawati Selundupkan Kokain

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/tiga-perempuan-menyamar-jadi-biarawati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Perempuan Menyamar Jadi Biarawati Selundupkan Kokain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Perempuan Menyamar Jadi Biarawati Selundupkan Kokain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger