Lola Amaria: Single Itu Pilihan

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Lola Amaria sempat dikabarkan dekat dengan sutradara Arya Kusumadewa. Namun, saat disinggung perihal pasangan, Lola langsung mengklarifikasi.

"Saya masih single, itu pilihan. Jomblo itu nasib," canda Lola  di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).
 
Usia yang sudah menginjak 35 tahun tak membuatnya tergesa-gesa mencari pasangan. Lola mengaku tetap menjadi seseorang yang pemilih.

"Pemilih pasti, kita mau makan saja memilih, apalagi pasangan. Saya 35 tahun, saya mementingkan isi daripada fisik. Saya harus cari pasangan yang percaya sama saya, enggak mau yang baru kenal terus melarang ke sini dan ke situ. Bisa sharing dan menghargai perbedaan, saling percaya, membebaskan pilih kerjaan," ujar Lola.
 
Salah satu syarat untuk menjadi kekasih Lola adalah sang pria harus mendukung kariernya. Sebab, Lola memiliki ambisi besar di bidang seni.

"Kalau pasangan protes karena kerjaan, akan saya tinggal. Saya punya passion besar dibidang seni," terang Lola. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lola Amaria: Single Itu Pilihan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/lola-amaria-single-itu-pilihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lola Amaria: Single Itu Pilihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lola Amaria: Single Itu Pilihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger