Ini Cara Ikutan Olimpiade Digital Jagoan Muda

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk kesekian kalinya, PT XL Axiata, Tbk ( XL) mewadahi kreatifitas anak muda. Kali ini, provider ini menggelar kompetisi Olimpiade Digital Jagoan Muda yaitu, sebuah kompetisi kreatifitas yang dilakukan melalui media digital / online.

Pada kompetisi ini, generasi muda ditantang untuk berkreasi dan mengikuti permainan yang berbasis teknologi digital dan social media untuk mendapatkan dukungan vote terbanyak. Mereka juga ditantang untuk terus aktif di sosial media seperti Facebook, Twitter, Kakao Talk serta VAS (Value Added Service)XL yang lain ; XL Karaoke, Status RBT dan lain-lain.

GM Sales Operation XL West Java Arif Farhan Budiyanto mengatakan, pelanggan XL hanya perlu melakukan pendaftaran dengan cara log-in ke www.XLJagoanMuda.com dengan menyertakan juga nomor XL yang dimilikinya. Peserta akan diberikan tantangan digital berupa social media, games, aplikasi dll untuk mengumpulkan poin sebanyak banyaknya.

"Sebanyak 220 peserta dengan poin tertinggi dari seluruh kota akan dipilih untuk mendapatkan hadiah menarik dari XL. Dua peserta terbaik dari masing-masing area dengan total 22 finalis akan masuk ke dalam babak final yang diadakan di Jakarta," paparnya pada Tribunjogja.com, Kamis (9/5/2013).

Peserta dapat mengajak rekan, saudara dan kerabatnya untuk vote hasil karyanya dengan cara masuk melalui http://www.XLJagoanMuda.com, atau dengan mengirimkan SMS ke 266.

Pemenang utama akan diumumkan pada acara Final XL Olimpiade Digital Jagoan Muda yang akan berlangsung di Jakarta, 22 Juni 2013 mendatang. Para Jagoan Muda digital ini nantinya akan menjadi duta/ambassador XL dalam membagi ilmu dan kemampuannya mengenai dunia digital ke kawula muda lainnya, sekaligus untuk mempromosikan paket data XL.

Program ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan kampanye XL Bebas; "BEBAS Semauku Kuota Berlimpah". Rangkaian paket XL Bebas baru dari XL, yang memberikan jumlah kuota lebih banyak, yaitu dari 8GB menjadi 11GB untuk paket super ngebut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Cara Ikutan Olimpiade Digital Jagoan Muda

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/ini-cara-ikutan-olimpiade-digital.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Cara Ikutan Olimpiade Digital Jagoan Muda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Cara Ikutan Olimpiade Digital Jagoan Muda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger