Ferguson Tak Tahu Kapan Pensiun

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak memiliki rencana untuk pensiun pada akhir musim ini. Padahal, manajer asal Skotlandia itu akan menjalani operasi tulang pinggul pada Agustus 2013.

"Selalu sulit dalam sepak bola memastikan masa depan, karena permainan memiliki kebiasaan Anda lakukan. Saya tidak punya rencana untuk pensiun dari apa yang saya percaya akan menjadi sesuatu yang istimewa," jelas Ferguson.

Ferguson baru saja membawa MU meraih gelar ke-13 Premier League atau ke-20 sepanjang kompetisi papan atas Inggris digelar. Ferguson ternyata masih menyimpan hasrat mengantarkan Setan Merah merebut gelar demi gelar pada musim berikutnya.

"Tim juara ini takkan hilang. Kami berada di sini untuk perjalanan panjang. Kami akan menjadi lebih baik dan jika terus melakukan seperti ini, saya rasa gelar liga ke-20 ini bukan sebagai apa-apa, tapi awal dari kesuksesan lain," lanjutnya.

"Apakah aku akan berada di sini untuk melihat kesuksesan itu? Lihat saja nanti. Saya tidak hidup di dunia fantasi, tapi saya percaya kami memiliki setiap alasan untuk merasa yakin tentang masa depan Manchester United," yakinnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Tak Tahu Kapan Pensiun

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/ferguson-tak-tahu-kapan-pensiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Tak Tahu Kapan Pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Tak Tahu Kapan Pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger