Fergie Kecewe Bale Dijual ke Tottenham Hotspur

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa kubu The Red Devils masih menyimpan kekecewaan dan kemarahan atas penjualan Gareth Bale dari Southampton ke Spurs.

Manchester United pernah sangat dekat untuk mendapatkan jasa Gareth Bale, ketika sang pemain masih berseragam Southampton. United pun diketahui merupakan klub pertama yang memulai pendekatan kepada Southampton untuk memboyong pemain berusia 23 tahun ini pada awal musim 2007/08.

Namun, kubu Southampton malah memutuskan untuk menjual Bale ke Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas 2007 dengan transfr senilai lima juta Euro.

Pihak The Red Devils ternyata masih kecewa terhadap keputusan Soton itu. Apalagi pada musim 2012/13, Bale berhasil mengalahkan penyerang United, Robin van Persie, dalam penghargaan PFA dan FWA Player of The Year.

"Kami sangat kecewa dengan Southampton, karena kami adalah tim pertama yang datang untuk Bale," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir Tribalfootball.

"Namun, mereka malah tidak pernah datang kembali kepada kami. Dia masih bermain di posisi bek kiri ketika kami mencoba memboyongnya dari Southampton."

"Dia sedikit mengingatkan saya ketika kami mendatangkan Lee Sharpe. Dia adalah pemain bertinggi enam kaki dan berbadan kurus. Namun, kemampuan fisiknya dapat diubah menjadi seperti petinju kelas berat ringan dari Amerika."

"Bale telah mengalami peningkatan fisik yang sangat signifikan dalam dua tahun terakhir. Dia telah berkembang dengan sangat baik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Fergie Kecewe Bale Dijual ke Tottenham Hotspur

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/fergie-kecewe-bale-dijual-ke-tottenham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fergie Kecewe Bale Dijual ke Tottenham Hotspur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fergie Kecewe Bale Dijual ke Tottenham Hotspur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger