Di Maria "Not for Sale"

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MADRID - Real Madrid menyatakan bahwa mereka takkan menjual Angel di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos ingin membentengi pemain sayap Argentina tersebut dari incaran sejumlah klub elite Eropa.

Pekan lalu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Di Maria diminati dua tim Manchester, Manchester United dan Manchester City, serta calon juara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Apalagi, mantan pemain Benfica ini juga sangat terbuka menerima pinangan satu dari tiga klub itu.

Meskipun demikian, AS melaporkan pada Selasa (7/5/2013), bahwa Los Merengues tak ingin menjual pemain lincah berusia 25 tahun tersebut, yang pada Agustus lalu telah memperbarui kontraknya dengan durasi enam tahun.

Ketertarikan sejumlah klub itu sebenarnya ada pemicunya. Menurut sumber di dalam klub, masa depan Di Maria, yang didatangkan pada musim panas 2011 atas permintaan spesial dari Jose Mourinho, tak lagi cerah seiring kabar bahwa sang pelatih akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh MU, City dan PSG untuk mengajukan tawaran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Maria "Not for Sale"

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/di-maria-for-sale.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Maria "Not for Sale"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Maria "Not for Sale"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger