Asus Luncurkan Fonepad

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 11.22



Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- ASUS, mengumumkan kehadiran Fonepad di pasaran Indonesia. Perangkat ini merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G, memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, namun dengan fleksibilitas tablet 7 inci. 

Diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 terbaru, Fonepad yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 ini memiliki layar HD yang terang dengan teknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang sangat luas dan kejernihan yang tinggi. 

Global Vice President ASUS, Eric Chen mengatakan, ASUS melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat penting. Untuk itu, pihaknya ingin terus menghadirkan perangkat yang paling baru dan menjadi trend secara global ke negeri ini.

"Sebagai salah satu pemain utama di kategori ini, kami tentunya selalu menghadirkan produk yang inovatif. Hasilnya, kami hadirkan Fonepad di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (9/5/2013).

ASUS Fonepad hadir dengan sejumlah aplikasi produktivitas ASUS seperti Floating App untuk kemudahan pengelolaan multi-tasking aplikasi yang berjalan, SuperNote lite untuk memudahkan menulis atau menggambar dengan jaril serta WebStorage Office Online untuk melakukan editing dokumen Microsoft Office saat di perjalanan. P

engguna Fonepad juga akan mendapatkan media penyimpanan ASUS WebStorage sebesar 5GB gratis seumur hidup untuk menyimpan data dan bisa sharing atau diakses dari berbagai perangkat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Asus Luncurkan Fonepad

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/asus-luncurkan-fonepad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asus Luncurkan Fonepad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asus Luncurkan Fonepad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger