Perampok Tewas di Tangan Korbannya

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SINGAPURA - Perampok ini kena batunya. Maksud hati ingin merampok, ia justru meregang nyawa di tangan korbannya.

The New Paper Singapura, Sabtu (6/4) melaporkan, peristiwa perampokan menimpa Alan Wong Jin Kai, pebisnis Singapura yang sedang melakukan kunjungan bisnis ke Malaysia. Pada siang bolong, sekitar pukul 13.00, Alan dengan dua kolega bisnisnya baru saja keluar dari mobil untuk berjalan ke restoran di kawasan Bandar Putri Puchong, Selangor, Malaysia. Tiba-tiba saja muncul sebuah mobil putih yang menghalangi mereka.

Seorang pria kemudian keluar dari sedan itu dan mencoba merampas tas yang dipegang Alan. Warga Singapura itu mempertahankan tasnya. Terjadilah pergulatan heba. Dibantu koleganya, Alan merebut pisau yang dipegang perampok itu dan menusukkannya ke paha pelaku. Sadar rekannya roboh berlumuran darah, teman pelaku yang menunggu di dalam mobil turun tangan dengan bersenjatakan pisau juga.

Alan tertusuk di bagian dada dan jari. Demikian juga koleganya. Namun hal itu tidak menciutkan nyali mereka. Pemilik perusahaan besi itu akhirnya berhasil merebut pisau dan menusukkannya ke teman pelaku. Tahu dirinya terluka, perampok yang kedua itu segera kembali ke mobil. Diperkirakan masih ada dua orang yang menunggu di dalam mobil yang segera bergegas meninggalkan lokasi kejadian.

Kepolisian Diraja Malaysia melaporkan, pelaku pertama yang banyak kehilangan darah itu akhirnya meninggal di rumah sakit. Polisi menemukan mobil yang mereka gunakan beberapa jam kemudian di sebuah tanah kosong. Ditemukan pula dua pisau berlumuran darah dan sejumlah jejak darah. Kepolisian sedang mengejar teman-teman pelaku.

Alan sendiri dilarikan ke rumah sakit. Istrinya menyebut lukanya tidak serius dan beliau dalam proses pemulihan. Kepolisian Malaysia menjelaskan, Alan tidak akan dituntut dengan tindakan pembunuhan karena perbuatannya merupakan upaya membela diri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Tewas di Tangan Korbannya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/perampok-tewas-di-tangan-korbannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Tewas di Tangan Korbannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Tewas di Tangan Korbannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger