Oracle Luncurkan Data Centre di Singapura

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- Oracle mengumumkan peresmian data centre di Singapura untuk memenuhi meningkatnya permintaan dari pelanggan untuk layanan berbasis Internet, serta menawarkan Software-as-a-Service (SaaS) untuk pelanggan.

Oracle Cloud data centre akan memberikan pelanggan dan mitra dengan layanan berbasis pelangganan, yang dapat mengakses Oracle Fusion Applications, aplikasi bisnis berbasis open-standards yang menetapkan standar baru untuk cara berinovasi, bekerja. Aplikasi ini juga mengadopsi teknologi termasuk Enterprise Resource Planning, Human Capital Management, Talent Management, Sales and Marketing, Customer Service and Support.

"Perusahaan cloud membantu bisnis menemukan peningkatan efisiensi dan produktivitas melalui scalable, agile software solutions. Data Centre di Singapura menegaskan komitmen untuk menawarkan solusi cloud kepada pelanggan kami. Data center ini akan membantu pelanggan untuk menikmati manfaat dari Oracle Cloud, serta terus memenuhi persyaratanperaturan Pemerintah dan membantu untuk memastikan  data sensitive berjalan dengan sesuai prosedur," kata Leslie Ong, Managing Director, Oracle Singapura pada Senin (8/4/2013).

Data centre akan ditempatkan di Equinix, dan dikelola serta didukung oleh staf Oracle. Fasilitas di data centre ini juga menggunakan Oracle Engineered Systems termasuk Oracle Exalogic Elastic Cloud, memakai produk perusahaan yang sama untuk menjalankan aplikasi bisnis dan Oracle Exadata Database In-Memory Machine, yang sangat ideal untuk high-end OLTP, tempat penyimpanan data yang besar, dan basis data cloud.

Sebagai komponen kunci dari platform Oracle Cloud, system ini memberikan pelanggan dan mitra dengan infrastruktur berkinerja tinggi, handal, elastis, dan aman untuk aplikasi bisnis yang bersifat sensitif.

"Kami akan memimpin basis cloud di Asia Pasifik. Dan sebagai data centre di Singapura ini merupakan investasi data centreter baru kami dalam mengembangkan pasar di Asia Pasifik, di mana permintaan yang kuat untuk solusi berbasis cloud. Dengan aplikasi Oracle Fusion termasuk human capital management, penjualan dan pemasaran untuk perencanaan sumberdaya perusahaan sekarang tersedia pada model host, berbasis langganan, kami juga memberikan pelanggan time-to-value dan kemudahan fleksibilitas mereka'seperti yang mereka inginkan'', urai Yen Yen Tan, Senior Vice President, Applications Sales, Asia Pacific, Oracle Corporation. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oracle Luncurkan Data Centre di Singapura

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/oracle-luncurkan-data-centre-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oracle Luncurkan Data Centre di Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oracle Luncurkan Data Centre di Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger