Hino Ekspansi ke Selatan Yogya

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 11.22



Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Authorized dealer Hino Yogyakarta, PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM akan memperkuat jaringan ke wilayah selatan Yogyakarta. Hal ini seiring perkembangan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul dan Bantul.

Banyak potensi alam, pariwisata, industri yang tumbuh di wilayah tersebut dan terus dikembangkan, namun kondisi geografi dan medan yang sangat berat, membutuhkan alat transportasi yang handal untuk memenuhi kebutuhan kerja.

"Oleh karena itu Hino dengan transportasi yang tangguh menjadikan wilayah Selatan sebagai pasar yang prospektif khususnya truk dan mikrobus Dutro," kata Marketing Suport MPM Yogyakarta, Pridianto, Selasa (9/4/2013).

Hal ini terlihat, kian banyaknya investor yang lebih berani untuk menanamkan modal di dua kabupaten tersebut, disamping birokrasi yang semakin mudah, potensi sumber daya alam yang tersedia, juga banyaknya minat tenaga kerja yang ada.

Pridianto mengatakan kedekatan lokasi sangat dibutuhkan agar para pengusaha dapat terlayani dengan baik. Saat ini konsep pengembangan jaringan di wilayah tersebut telah ada dan didesainkan di tahun 2013

"InsyaAllah di quartal ke-4 kami sudah dapat memenuhi harapan masyarakat untuk mengembangkan jaringan di wilayah tersebut," ujarnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hino Ekspansi ke Selatan Yogya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/hino-ekspansi-ke-selatan-yogya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hino Ekspansi ke Selatan Yogya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hino Ekspansi ke Selatan Yogya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger