Emma Watson Raih Penghargaan Khusus

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Bakat aktris muda Emma Watson kembali mendapatkan pengakuan. Pemeran Hermione Granger dalam film "Harry Potter" itu baru saja dianugarahi penghargaan MTV Trailblazer dalam ajang MTV Movie Awards 2013.

Ema mendapat penghargaan yang dihelat di Sony Pictures Studio, Culver City, California, AS, Minggu (14/4/2013) malam atau Senin (15/4/2013) pagi waktu Indonesia.

The Trailblazer Award adalah penghargaan khusus yang diberikan kepada aktor atau aktris muda terbaik di kelasnya. Mereka dinilai sangat aktif mengasah kemampuan uniknya di industri perfilman. Sebelumnya, The Trailblazer Award pernah diberikan kepada Emma Watson.

Bertindak sebagai presenter adalah Eddie Redmayne dan Logan Lerman. "Dia adalah salah satu aktris pekerja keras yang pernah saya kenal," kata Logan, yang adalah lawan mainnya dalam film "The Perks of Being a Wallflower", sebelum memberikan penghargaan.

Sebuah cuplikan montage film-film yang pernah dibintanginya juga ditayangkan sebelum penghargaan diberikan.

"Melihat cuplikan tadi mengingatkan betapa buruknya saya di film Harry Potter pertama. Tapi yang terpenting bagaimana kalian mendukung dan membiarkan saya bertumbuh. Terima kasih buat semuanya," tutur Emma.

"Menjadi aktris hebat menjadi impian saya sedari kecil. Saking ambisiusnya saya sering diejek teman-teman saya. Tapi dengan mimpi dan usaha segala sesuatu yang menakjubkan bisa terjadi," katanya menambahkan.

Trailblazer Award menambah koleksi penghargaan yang pernah diraihnya sebelumnya seperti People's Choice Awards, Teen Choice Awards dan Empire Awards.

Dalam penghargaan tersebut, aktris kelahiran Paris, Perancis, 15 April 1990, itu tampak edgy dalam balutan halter neck cocktail dress bernuansa monokromatik dengan detail cutting-out di bagian dada.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Emma Watson Raih Penghargaan Khusus

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/emma-watson-raih-penghargaan-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emma Watson Raih Penghargaan Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emma Watson Raih Penghargaan Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger