Beli Paket Data XL Bisa Lewat Electronic Channel Bank Sinarmas

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

-  PT XL Axiata Tbk (XL) dan Bank Sinarmas meluncurkan layanan 'Transaksi Pembelian Paket Data XL Melalui Electronic Channel Bank Sinarmas yang pertama di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pelanggan XL untuk mengakses berbagai layanan XL melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan e-channel lainnya (internet banking, mobile banking, SMS banking).

Peluncuran ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Director Commerce XL, Joy Wahyudi, dengan President Director Bank Sinarmas, Freeyan Liwang di Jakarta, 5 April 2013.
 
Joy Wahjudi mengatakan, kerja sama ini menandai era baru baik di industri telekomunikasi maupun perbankan, di mana dua entitas bisnis operator telekomunikasi dan bank bersinergi menciptakan layanan baru dengan memanfaatkan sumberdaya masing-masing. "Layanan ini jelas akan menjadi pelopor sinergi sejenis yang akan berkembang di masa mendatang. Belum ada layanan sejenis di Indonesia, bahkan di dunia," ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (9/4/2013).
 
Sementara itu Freenyan Liwang menyatakan kebanggaannya bahwa kerja sama ini memberikan nuansa baru di industri perbankan dan telekomunikasi di Indonesia. Dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang tidak terbatas ruang dan waktu yang serba cepat, maka pihaknya memberikan kemudahan bagi nasabah dan pelanggan XL dengan layanan pembelian paket data melalui e-channel Bank Sinarmas.

"Oleh karena itu kami menggandeng XL sebagai partner kami untuk menjadi pelopor dalam layanan pembelian data melalui e-channel pertama di Indonesia," katanya.
 
Bank Sinarmas menjadi bank pertama yang bersinergi dengan XL untuk layanan ini. Saat ini jumlah ATM Bank Sinarmas sebanyak 395 mesin ATM yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia
 
Layanan pembelian paket data XL melalui e-channel ini sudah bisa diakses oleh pelanggan di semua ATM Bank Sinarmas di seluruh Indonesia mulai 5 April 2013.
 
Layanan pembelian paket data melalui e-channel ini secara teknis berupa pembangunan sistem khusus di dalam sistem ATM Bank Sinarmas yang memungkinkan XL bisa memiliki fitur tersendiri di dalamnya. Sebagai ilustrasi, jika nasabah mengakses ATM Bank Sinarmas, maka di layar monitor dia akan menemukan satu fitur XL. Jika fitur tersebut dibuka, akan terpampang sejumlah pilihan, seperti yang ada dalam UMB *123# (jika pelanggan XL mengakses melalui ponsel).


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Paket Data XL Bisa Lewat Electronic Channel Bank Sinarmas

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/beli-paket-data-xl-bisa-lewat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Paket Data XL Bisa Lewat Electronic Channel Bank Sinarmas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Paket Data XL Bisa Lewat Electronic Channel Bank Sinarmas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger