Aksi Suarez Gigit Ivanovic Permalukan Liverpool

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LIVERPOOL - Liverpool dan Chelsea bermain imbang 2-2 pada pertandingan Premier League, di Anfield, Minggu (21/4/2013). Sementara gol Liverpool dicetak Daniel Sturridge (52) dan Luis Suarez (90+7), gol Chelsea dicetak Oscar (26) dan Eden Hazard (57, penalti).

Setelah gol Hazard, Liverpool membangun serangan yang berujung umpan yang diterima Suarez di dalam kotak penalti. Namun, sebelum melakukan eksekusi, Suarez kehilangan bola akibat penjagaan Branislav Ivanovic. Suarez kemudian tampak mencengkeram dan menggigit lengan Ivanovic.

Insiden itu luput dari pengawasan ofisial pertandingan. Tindakan Ivanovic melaporkan insiden itu kepada wasit juga tak membuat Suarez mendapat peringatan. Namun, insiden itu terekam kamera Sky Sports.

"Saya tak tahu harus berkomentar apa, ini memalukan," ujar legenda Liverpool, Graeme Souness.

"Tugas dewan direksi klub adalah menarik dan membeli pemain-pemain terbaik serta menjaga agar mereka tetap di klub tersebut. Suarez telah menyulitkan peluangnya sendiri untuk bertahan di Liverpool," kata Souness.

"Yang terpenting ialah menjaga nama baik klub. Liverpool adalah klub terkenal dunia, sama dengan Barcelona atau Manchester United," lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Suarez terlibat masalah. Saat masih bermain di Ajax Amsterdam, Suarez pernah menggigit gelandang PSV Eindhoven Otman Bakkal dan mengakibatkan ia terkena larangan bertanding tujuh kali. Souness pun mengatakan bahwa insiden Suarez ini datang di waktu yang tak tepat untuk Liverpool, mengingat Liverpool baru saja memperingati 24 tahun tragedi Hillsborough.

"Orang-orang akan membicarakan masalah ini dalam waktu yang lama, dan merugikan Liverpool. Jika Anda melihat sejarah Suarez, atau insiden antara dia dan Patrice Evra, ini bukan pertama kalinya ia menggigit orang di pertandingan," ulas Souness.

"Hal ini tak boleh terjadi lagi. Saya yakin kejadian ini memberinya kesempatan terakhir membuktikan diri sebagai pemain Liverpool. Dewan direksi klub harus memperingatkan Suarez karena mereka mempertaruhkan segala yang dimiliki Liverpool," tambahnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Suarez Gigit Ivanovic Permalukan Liverpool

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/aksi-suarez-gigit-ivanovic-permalukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Suarez Gigit Ivanovic Permalukan Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Suarez Gigit Ivanovic Permalukan Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger