Tohpati Bermain Gitar di "Rectoverso"

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Gitaris Tohpati (41) main film. Dia muncul dalam film "Rectoverso" yang ceritanya berasal dari buku karya Dewi Lestari. Film itu disutradarai lima perempuan, yakni Marcella Zalianty, Happy Salma, Olga Lydia, Cathy Sharon, dan Rachel Maryam.

"Saya enggak berakting. Saya main gitar saja menemani Acha (Septriasa, pemain film) nyanyi. Jangan dibilang main film, ah. Saya malu," ujarnya tertawa.

Tohpati bercerita, keterlibatannya dalam "Rectoverso" dimulai saat Marcella memintanya bermain gitar akustik mengiringi Acha menyanyi. Sempat menolak, tetapi dia akhirnya menerima tawaran itu.

"Pokoknya dari awal saya sudah bilang cuma bisa main gitar. Saya enggak bisa kalau disuruh macam-macam. Saya enggak bisa juga kalau disuruh pura-pura main gitar, padahal enggak," kata Tohpati yang bakal tampil dalam Java Jazz di Jakarta, Maret 2013 nanti.

Jadilah saat kru film melaksanakan pengambilan gambar di Kemang, Jakarta, dia bergabung. Mengenakan baju kotak-kotak, ia bermain gitar.

"Saya enggak merasa sedang main film," ujarnya. Beruntung, sekali main, baik Tohpati maupun Acha merasa klop sehingga adegan tak perlu diulang.

Tentang kesibukannya kini, Tohpati mengaku tengah mempersiapkan album baru. "Saya pengin kembali ke gitar akustik. Sekarang saya masih mengumpulkan materinya," ujarnya.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tohpati Bermain Gitar di "Rectoverso"

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/02/tohpati-bermain-gitar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tohpati Bermain Gitar di "Rectoverso"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tohpati Bermain Gitar di "Rectoverso"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger