Manajer PPSM Magelang Mengundurkan Diri

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, M Nur Huda

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG

- Manajer PPSM Magelang, HM Hasan Suryoyudho, mengundurkan diri dari tim. Selanjutnya, posisi manajer diisi oleh Kardiono, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Manajer PPSM Kartika Nusantara.

PPSM Magelang adalah tim sepakbola yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Terkait pengunduran diri ini, penyerahan tugas dan wewenang tersebut dilakukan di sela-sela latihan tim di Lapangan Panca Arga, Akademi Militer, Kota Magelang, Senin (11/2/2013).

Alasan pengunduran diri Hasan, yang juga Ketua DPRD Kota Magelang, karena terdapat dualisme PPSM, yakni yang berlaga di PT LPIS dan PT Liga Indonesia (LI).

Hasan menganggap, pengunduran dirinya guna menjaga iklim kondusif. Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito, berada di pihak PPSM Sakti sehingga tak etis ketika hasan harus berdiri di PPSM Magelang LPIS.

"Saya sebagai pejabat publik tentu ingin Magelang kondusif. Alangkah arifnya saya mundur untuk menghindari gesekan. Saya tidak ingin dianggap memihak dalam kekisruhan dualisme ini," katanya saat ditemui di sela-sela acara Peresmian kegiatan pembangunan Tahun Anggaran 2012 di Pendapa Pengabdian Kota Magelang, Selasa (12/2/2013).

Hasan mengatakan, dirinya tetap mendukung keberadaan PPSM untuk meningkatkan pembinaan sepakbola usia muda. Harapannya, ke depan banyak bermunculan pesepakbola dari Magelang yang mendukung Timnas Indonesia.

(Tribunjogja.com)

Penulis : Mukhamad Nur Huda     ||     Editor : Igt Sigit Widya Purna N


Anda sedang membaca artikel tentang

Manajer PPSM Magelang Mengundurkan Diri

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/02/manajer-ppsm-magelang-mengundurkan-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manajer PPSM Magelang Mengundurkan Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manajer PPSM Magelang Mengundurkan Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger