"The Gunners" Tandang dengan Skuad Rapuh

Written By Unknown on Sabtu, 09 Februari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Arsenal masih akan kehilangan beberapa pemain pilarnya saat bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, Sabtu (9/2/2013). Manajer Arsene Wenger akan kehilangan kapten Thomas Vermaelen.

"Vermaelen akan absen karena cedera engkel. Selain dia, Kieran Gibbs juga menghilang dalam beberapa pekan ke depan. Mungkin sekitar empat sampai enam pekan," tutur Wenger.

Kehilangan Vermaelen, Wenger berharap banyak bek asal Perancis, Laurent Koscielny, segar bugar pada akhir pekan ini. Cedera betis yang menimpa Koscielny akan diperiksa lebih lanjut.

"Koscielny menjalani pemindaian medis pada Jumat (8/2/2013). Kami berharap Koscielny siap bermain (melawan Sunderland)," lanjutnya.

"Dengan pilihan yang ada, saya harus kreatif. Kami masih memiliki Iggy Miquel dan Bacary Sagna. Kami juga masih punya Carl Jenkinson di sisi kanan. Namun, Francis Coquelin masih mengalami cedera hamstring. Saya rasa dia tak bisa bermain, meski akan tetap kami lihat perkembangannya," ujar Wenger.

Masalah yang terjadi di lini belakang justru berbanding terbalik dengan kondisi barisan penyerang. Kembalinya Gervinho pasca-membela Pantai Gading di Piala Afrika Afsel 2013 semakin menambah opsi Wenger di lini depan. Namun, Wenger tak mau langsung memainkan Gervinho pada akhir pekan ini.

"Gervinho telah kembali dari Piala Afrika Jumat ini. Tetapi, dia takkan berada di skuad melawan Sunderland. Kami akan memberikannya waktu beristirahat lima hari," pungkasnya.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

"The Gunners" Tandang dengan Skuad Rapuh

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/02/gunners-tandang-dengan-skuad-rapuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"The Gunners" Tandang dengan Skuad Rapuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"The Gunners" Tandang dengan Skuad Rapuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger