Roy Suryo Diminta Tiru Jokowi

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pegiat olahraga sepakbola, Lalu Mara Satria Wangsa, berharap Menpora Roy Suryo bisa mengangkat prestasi olahraga internasional.

Roy Suryo juga diharapkan rajin turun ke bawah (blusukan) ke organisasi cabang-cabang olahraga mengadakan dialog untuk mengetahui masalah pembinaan yang seharusnya.

"Pemilihan Menteri kan hak prerogatif Presiden. Pastilah beliau memiliki dasar dan pertimbangan," kata Lalu Mara ketika dkonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (12/1/2013).

Manajer sebuah club sepakbola profesional ini menegaskan harapannya bahwa Roy Suryo dalam sisa waktu ini bisa mengangkat prestasi olahraga nasional di tingkat internasional

"Karena itu Menpora baru harus turun ke bawah ke organisasi cabang-cabang olahraga. Dengan dialog yang intensif Menpora tahu masalah pembinaan yang sebenarnya," kata dia.

Lebih lanjut ia menyatakan, dari hasil dialog itu, dengan semangat kebersamaan, Menpora bisa menyusun skala prioritas, khususnya menyangkut target-target pada event-event internasional. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Roy Suryo Diminta Tiru Jokowi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/roy-suryo-diminta-tiru-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roy Suryo Diminta Tiru Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roy Suryo Diminta Tiru Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger