Ramalan Ki Kusumo di Tahun 2013

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Beberapa hari lalu, tebing setinggi 70 meter di Jalan Raya Puncak Desa Ciloto, Jawa Barat yang tiba-tiba longsor dan mengakibatkan jalur puncak menuju Cipanas ditutup. Namun ternyata kejadian tersebut hanyalah sebagian kecil dari bencana di tahun 2013.

Paranormal kondang Ki Kusumo melihat hal ini sebagai sesuatu yang yang bisa berlanjut lagi, bahkan yang lebih mengerikan lagi. Menurutnya, masih akan ada musibah yang lebih besar melanda negeri ini.

"Melalui ramalan akhir tahun 2012, saya sudah mengkhawatirkan adanya musibah besar yang diakibatkan oleh air. Tahun ini adalah tahun Ular air. Musibah besar yang berkaitan dengan air masih akan terjadi," ungkap Ki Kusumo ditemui di kediamannya di bilangan Jatiasih, Bekasi, Sabtu (12/1/2013).

Ki Kusumo yang juga produser film "Jangan Menangis Sinar" ini mengakui bahwa, tak hanya tanah longsor atau banjir yang menimpa beberapa daerah di Indonesia.

"Saya melihat akan ada kecelakaan yang disebabkan oleh air. Tapi semoga terawangan saya tak terjadi, meski sebagian besar telah terbukti," tuturnya.

Kendati musibah demi musibah itu adalah kehendak Sang Khaliq, Ki Kusumo berharap masyarakat lebih waspada. Setidaknya, mengisi tahun 2013 dengan hal-hal yang lebih baik.

"Untuk hadapi tahun ini, perbanyak amal, perbaiki sikap dan ubah pola hidup," tandas Ki Kusumo.

Selain bencana besar yang berkaitan dengan air, sebelumnya Ki Kusumo juga meramalkan akan ada tokoh yang selama ini kelihatan baik, ternyata adalah penjahat. Banyak pejabat yang kelihatannya bersih bakal terlibat korupsi dan terseret ke meja hijau. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramalan Ki Kusumo di Tahun 2013

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/ramalan-ki-kusumo-di-tahun-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramalan Ki Kusumo di Tahun 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramalan Ki Kusumo di Tahun 2013

sebagai sumbernya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!





























Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger