Mancini Tak Pernah Risau soal Guardiola

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak pernah membicarakan kemungkinan dirinya digantikan Josep "Pep" Guardiola dengan Ketua Ekskutif Ferran Soriano dan Direktur Olahraga Txiki Begiristain, yang pernah bekerja di Barcelona.

Guardiola melatih Barcelona pada Juli 2008-Juni 2012. Ia kemudian "menyepi" ke New York. Pada Rabu (16/1/2013), Bayern Muenchen mengumumkan bahwa Pep akan menjadi pelatih mereka selama tiga tahun, terhitung sejak Juli 2013.

Sejak meninggalkan Barca sampai pengumuman Bayern tersebut, Pep beberapa kali diberitakan media-media Inggris akan melatih Manchester City, menggantikan Mancini. Mancini mengaku tak risau akan berita-berita itu.

"Tidak (saya tak pernah bicara soal Pep dengan Soriano dan Begiristain). Menurut saya kami baik-baik saja sampai sekarang. Ini tak berubah hanya karena Ferran adalah ketua eksekutif dan Txiki adalah direktur olahraga. Itu tak berarti mereka selalu condong ke Guardiola," aku Mancini.

"(Soal pemecatan) saya bisa mengerti jika dalam tiga tahun kami tak memenangi apa pun. Namun, kami memenangi tiga trofi dalam tiga tahun. Kami mungkin akan terus menang di masa mendatang. Masalah akan muncul untuk manajer lain yang tidak memenangi apa pun dalam tiga atau empat tahun terakhir," tambahnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Tak Pernah Risau soal Guardiola

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/mancini-tak-pernah-risau-soal-guardiola.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Tak Pernah Risau soal Guardiola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Tak Pernah Risau soal Guardiola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger