Inilah Curhat Wanda Hamidah di Facebook

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Artis yang juga anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN, Wanda Hamidah, mulai menulis status di fan page Facebook miliknya. Wanda mengungkapkan tak sedikit pun terlintas untuk mengonsumsi narkoba.

Wanda yang ditangkap karena dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, mengatakan bahwa dari hasil tes laboratorium urine, darah, dan rambut menunjukkan semuanya negatif mengonsumsi narkoba.

Mantan istri Chiko Hakim ini meminta media tak sembarangan memvonis seseorang dan bersikap netral. "Sampai kapanpun saya akan perangi narkoba. Karena narkoba adalah jelas perenggut nyawa juga masa depan," tulis Wanda yang dikutip Tribunnews.com, Selasa (29/1/2013).

"Berkaca dari adikku sendiri yang meninggal karena narkoba, maka tak sedikitpun terlintas mengonsumsi barang haram tersebut," tambahnya.

Sebelumnya, paman Wanda Hamidah, Deddy Eka Dibrata, merasa sangat yakin keponakannya tersebut tak pernah mengonsumsi barang haram tersebut. Ia menuturkan Wanda sendiri sebenarnya punya pengalaman buruk soal narkoba.

"Wanda juga dihubungi ibunya dan dia bilang demi Allah saya tidak menggunakan barang haram tersebut," katanya seraya meniru ucapan Wanda. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Curhat Wanda Hamidah di Facebook

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/inilah-curhat-wanda-hamidah-di-facebook.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Curhat Wanda Hamidah di Facebook

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Curhat Wanda Hamidah di Facebook

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger