Ibu Hamil Diharap Hindari Perawatan Ini

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Banyak hal yang harus diperhatikan saat hamil, dari mulai rajin melakukan pemeriksaan ke dokter hingga menghindari aktivitas yang membahayakan kandungan.

Ketika istri dinyatakan positif hamil, semua upaya pun dilakukan untuk menjaga agar kondisi kehamilan tetap terjaga baik serta bayi yang dilahirkan pun berkualitas. Dari pemeriksaan kehamilan rutin, mengatur pola makan hingga menjaga aktivitas sehari-hari supaya tidak membahayakan kehamilan.

Meski hamil, merawat kecantikan serta menjaga penampilan biasanya tetap dilakukan para wanita. Misalnya mengecat rambut, memakai krim malam, dan sebagainya. Kebiasaan ini sebaiknya ditinggalkan saat hamil karena bisa berdampak buruk bagi janin di kandungan.

Ali menganjurkan agar wanita hamil tidak melakukan perawatan kecantikan tadi. "Perwarnaan rambut, perwarnaan kuku, penggunaan krim malam, dan jenis perawatan lain selama kehamilan sebaiknya tidak dilakukan karena dikhawatirkan mengandung zat kimia berbahaya yang bisa berdampak pada kesehatan janin di kandungan. Kecuali perawatan kecantikan berupa cuci rambut dan creambath yang diperbolehkan," urai Ali. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibu Hamil Diharap Hindari Perawatan Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/ibu-hamil-diharap-hindari-perawatan-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibu Hamil Diharap Hindari Perawatan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibu Hamil Diharap Hindari Perawatan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger