Yaya Toure Ingin Bertahan di City ingga Pensiun

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MANCHESTER - Yaya Toure mengatakan dia ingin menghabiskan karirnya bersama Manchester City.

Gelandang berusia 29 tahun ini bergabung dengan City setelah dibeli dengan nilai £24 juta dari Barcelona di tahun 2010.

Dia menjadi kunci kemenangan gelar pertama City dalam 44 tahun saat mencetak satu-satunya gol saat mengalahkan Stoke di final Piala FA Mei silam, di musim perdananya.

"Saya sangat senang untuk mengakhiri karir saya di sini," kata Toure, yang terikat kontrak hingga akhir 2015.

"Tidak ada yang tahu apa langkah berikut di sepak bola dan saya meyakini bahwa jika anda berhenti bermimpi, anda harus berhenti bermain sepak bola, tetapi di sini adalah tempat yang saya inginkan.''

"Tidak ada tempat lain yang bisa menjadi tempat bagi saya mengakhiri karir dan saya ingin terus memberikan gelar kemenangan dan piala bersama City," kata Toure di situs resmi City.

Saat ini City tertinggal enam angka dari pemimpin klasemen sementara Manchester United di Liga Primer dan sudah gugur di ajang Eropa.

Tetapi Toure meyakini kesuksesan yang dia nikmati dalam dua musim pertama di Inggris hanyalah permulaan.

"Saya meyakini bahwa kami baru memulai perjalanan kami," tambahnya.

"Kami ingin membuat sejarah dan itu menjadi bagian rencana saya ketika pertama kali menandatangani kontrak.'

"Kami membuat permulaan tetapi ada banyak bab yang masih harus ditulis."(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yaya Toure Ingin Bertahan di City ingga Pensiun

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/yaya-toure-ingin-bertahan-di-city-ingga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yaya Toure Ingin Bertahan di City ingga Pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yaya Toure Ingin Bertahan di City ingga Pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger