Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Supardi dan Keluarga

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanan Wiyoko

TRIBUNJOGJA.COM, PURBALINGGA

- Ribuan pelayat berkumpul di rumah duka keluarga Supardi (50) di Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (23/12/2012) siang. Mereka bertakziah untuk memberi penghormatan kepada korban kecelakaan rombongan bus di Tol Cipularang, Sabtu (22/12/2012) pagi.

Pelepasan jenazah dimulai sekitar pukul 10.00. Jenazah yang dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat adalah Supardi (50), Adib Besta Yudhistira (18), anak Supardi; dan Wahyu (25), keponakan Supardi. Sementara jenazah Siti Naylah (60) dibawa ke rumah duka di Tegal Pucung RT 02/RW 07 Kelurahan Ngemplak, Boyolali.

Pantauan Tribun Jogja, kendaraan para pelayat banyak diparkir di tepi jalan desa dan halaman warga setempat. Ribuan orang datang untuk melayat dan memberi penghormatan terakhir.

Acara pelepasan jenazah juga dihadiri Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmoko, dan wakilnya, Suketo Ridho Marhendrianto. Tampak pula Kepala Bank Indonesia Perwakilan Purwokerto, Dudi Herawadi, serta pejabat Purbalingga lainnya.

Selesai acara pelepasan, tiga peti jenazah dibawa ke pemakaman menggunakan tiga mobil bak terbuka. Ribuan orang kemudian berjalan mengiringi kendaraan menuju makam.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah empat korban kecelakaan tiba di rumah duka di Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah. Empat jenazah datang pada Minggu (23/12/2012), sekitar pukul 04.25 WIB.

Keempat jenazah korban kecelakaan di Tol Cipularang, Jawa Barat, itu adalah Supardi (50), Siti Nayla (60), mertua Supardi,; Adib Besta Yudisthira (18), anak pertama Supardi; dan Wahyu (25), keponakan Supardi.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Supardi dan Keluarga

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/ribuan-pelayat-iringi-pemakaman-supardi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Supardi dan Keluarga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Supardi dan Keluarga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger