Lionel Richie Beli Tujuh Mercedes-Benz

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM , ALABAMA - Lionel Richie, pelantun lagu "Hello", punya cerita unik menjelang Natal tahun ini. Ia membeli 7 Mercedes-Benz untuk dirinya sendiri sebagai kado Natal. Ceritanya, ayah Nicole Rihcie ini membeli sendiri ketujuh mobil premium tersebut di satu dealer di Montgomery, Alabama, AS.

Saat mendatangi dealer, pramuniaga dealer itu tidak mengenali Lionel, malah menganggapnya bergurau.

"Saya memutuskan membelikan diri saya satu atau dua Mercedes. Menggenakan jin biru dan kaus oblong, saya masuk ke dealer," cerita Lionel, kepada New York Post yang dikutip Inautonews (25/12/2012).

Lionel yang pernah manggung di Indonesia pada 2006, saat menjelaskan maksudnya, mengaku dipandang sinis oleh seorang pramuniaga. "Ia (pramuniaga) mengatakan, 'Nak, apa kamu punya bukti?'. Saya kemudian meminta ia menelepon bos Bank Amerika di Los Angeles. Ia kaget dan langsung mengubah panggilan Nak menjadi tuan Richie," beber Richie.

Selain memanjakan diri, Richie tidak lupa beramal pada Natal tahun ini. Bersama dengan lembaga amal asal Skotlandia, Cash for Kids, ia mengumpulkan dana buat membantu anak-anak miskin di negara itu. Lionel juga mendapat ucapan terima kasih khusus dari rekan seprofesi, Shania Twain dan Michael Buble, karena membantu mereka pada awal karir.

Tribunjogja.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Lionel Richie Beli Tujuh Mercedes-Benz

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/lionel-richie-beli-tujuh-mercedes-benz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lionel Richie Beli Tujuh Mercedes-Benz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lionel Richie Beli Tujuh Mercedes-Benz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger