Juventus Diprediksi Lolos Delapan Besar

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, menilai mantan klubnya, Juventus, adalah yang terkuat di Serie-A dan berpeluang bagus untuk melaju setidaknya hingga delapan besar Liga Champions 2012-2013.

Di Liga Champions, Juventus masuk 16 besar sebagai juara Grup E. Di babak 16 besar, mereka bertemu Celtic.

Di Serie-A, hingga pekan ke-18, Si Nyonya Tua menguasai klasemen dengan nilai 44, atau unggul delapan angka dari pesaing terdekat, Lazio. Meski begitu, menurut Ancelotti, Juventus juga akan mendapat perlawanan dari Napoli, yang saat ini ada di tempat kelima dengan nilai 34.

Napoli sebetulnya sudah mengoleksi 36 poin, tetapi terkena hukuman pengurangan dua poin karena terlibat pengaturan skor pada 2010.

Tempat ketiga dan keempat dihuni oleh Fiorentina dan Inter Milan dengan nilai 35. AC Milan ada di tempat ketujuh dengan 27 poin, atau kalah lima angka dari Roma di tempat keenam.

"Saya tak pernah melewatkan pertandingan Serie-A. Menurut saya, dengan keunggulan delapan poin, I BIanconeri berada di posisi menjanjikan dan merupakan tim terkuat di Serie-A. Namun, segalanya selalu bisa berubah di Italia. Katakan saja, lawan-lawan mereka tak akan mudah memangkas selisih," ulas Ancelotti.

"Menurut saya, Napoli memiliki struktur untuk meraih hasil sangat baik. Betul mereka belum bersinar dan ada pengurangan poin, tetapi untuk jangka panjang, tim asuhan Walter Mazzarri akan menonjol," tuturnya.

"Inter telah melakukan perubahan besar dan membutuhkan waktu untuk menjadi mapan. Sejauh ini, Inter telah bekerja dengan baik, tetapi kita tak bisa berharap terlalu banyak dari mereka. Mereka bermain di Liga Europa dan bisa finis di zona Liga Champions."

"Serie-A masih merupakan liga yang kuat, tetapi Juventus lebih kuat dari tim lain. Tim asuhan Antonio Conte memiliki teknik, taktik, mental yang kuat yang tak boleh diremehkan siapa pun. Keganasan dan agresi I Bianconeri mengagumkan. Mereka tak pernah menyerah dan Conte layak mendapatkan pujian untuk itu, karena Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah hasil kerjanya."

"Saya mengenai Antonio sejak masih menjadi pelatihnya. Saya jamin, ia selalu bekerja keras bahkan untuk pertandingan pertengahan pekan melawan tim divisi lain. Saya angkat topi untuknya."

"Komitmen di kompetisi Eropa terletak pada klub dan itu menciptakan perbedaan besar, yang merupakan alasan kenapa selisih delapan poin saat ini begitu penting."

"Mereka bisa mempertahankan keunggulan itu, sekalipun saya tidak yakin orang seperti Conte akan berusaha mengendalikan segalanya. Antonio adalah godam, ia tak akan mengurangi tekanan terhadap timnya meski hanya sedetik."

"Dapatkah Juve meraih dua gelar? Nanti dulu, PSG berada di Liga Champions. Saya ingin meraih trofi itu lagi. Namun, bertemu dengan Celtic adalah hal bagus bagi Juventus dan mereka bisa melaju (ke babak berikut)," tuturnya.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Diprediksi Lolos Delapan Besar

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/juventus-diprediksi-lolos-delapan-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Diprediksi Lolos Delapan Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Diprediksi Lolos Delapan Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger