Gareth Bale: Ronaldo Idolaku

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Gelandang sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku mengagumi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bale pun mengaku ingin menduplikasi kemampuan Ronaldo saat bermain.

Bale telah menyarangkan sembilan gol di Premier League sepanjang musim ini. Sebagai perbandingan, Ronaldo telah mencetak 14 gol di La Liga selama musim 2012-13 dan pemain asal Wales itu mengaku ingin meniru Ronaldo.

"Hal yang berbeda saat ini, Anda harus melakukan sesuatu yang baru, atau jika tidak, Anda berakhir menjadi mudah diprediksi di lapangan," kata Bale kepada ESPN.

"Seperti Cristiano Ronaldo, dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk bermain dengan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Aku harus melakukannya juga. Dia adalah idolaku," lanjut Bale.

Bale memiliki kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo ketika masih membela Southampton pada 2007. Namun, tawaran Manchester United ditolak dan Bale lebih memilih bergabung ke Spurs. Alasan Bale saat itu adalah takut tak pernah main di tim utama United. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gareth Bale: Ronaldo Idolaku

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/gareth-bale-ronaldo-idolaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gareth Bale: Ronaldo Idolaku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gareth Bale: Ronaldo Idolaku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger