Forum Konferensi SPS Pertama Dibuka

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hendy Kurniawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- Forum konferensi dan penghargaan bertajuk The 1st SPS – Indonesia Public Rellation Summit 2012 bertajuk The Global Challenge & Opportunity in Managing a Sustainable Reputation, yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat, resmi dibuka di Borobudur Hall, Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Kamis (13/12/2012).

Asisten Administrasi Umum Pemda DIY, Sigit Sapto Raharjo, yang membacakan sambutan dari Gubernur DIY Sri Sultan HB X, menyatakan diharapkan peningkatan infrastruktur seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Sehingga penyampaian informasi benar-benar dipahami khalayak.

"Saya menyambut baik konferensi ini dengan harapan mendukung pembinaan melalui komuikasi dua arah. Agar tercipta komunikasi yang baik antar satu organisasi dengan pihak lain," ucap Sultan.

Wakil Ketua SPS Pusat, Agung Adi Prasetyo, dijadwalkan membuka konferensi yang pertama kali digelar ini. Dilanjutkan dengan keynote speech dengan tema 'Prospek Ekonomi Indonesia di Mata Internasional' oleh Menko Perekonomian RI, Hatta Rajasa. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Forum Konferensi SPS Pertama Dibuka

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/forum-konferensi-sps-pertama-dibuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Forum Konferensi SPS Pertama Dibuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Forum Konferensi SPS Pertama Dibuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger