Dua Model Difabel Cantik Bergaya Di CFD

Written By Unknown on Minggu, 02 Desember 2012 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO

- Para penyandang difabel di Solo merayakan Hari Difabel Internasional 3 Desember. Satu acara di antaranya adalah fashion show dengan menghadrikan model-model difabel.

Fashion show jalanan itu dilakukan di perempatan Ngarsopuro, Jalan Slamet Riyadi saat Car Free Day (CFD). Di tengah kerumunan, muncul dua model. Satu orang mengenakan busana muslim batik yang dibalut celana jeans.

Satu model lainnya mengenakan busana batik mirip daster, namun ada belahan di bagian bawah hingga ke paha. Keduanya berlenggak-lenggok berjalan diiringi alunan musik.
"Ternyata modelnya para difabel toh. Cantik sekali," kata Kardiyanto, pengunjung CFD, Minggu (2/12/2012) yang kaget karena tepuk tangan para penonton berupa lambaian tangan ke atas.

Kedua model tadi adalah Devi Fellany dan Dini Yusreni. Devi masih duduk di kelas II SMA SLBB Solo. Sementara dini sudah alumni. Usai aksi pertama, keduanya memukau penonton lewat aksi kedua. Devi tampil lebih seksi dengan celana sangat pendek dan kaus ketat saat mengenakan pakaian kedua.

"Saya memang punya cita-cita jadi model. Lewat aksi ini kami ingin menunjukkan bahwa difabel juga bisa, jangan dibeda-bedakan," kata Devi yang saat ini berusia 22 tahun tersebut. Ia ingin menyuarakan, difabel harus diberi kesempatan sama jangan sampai ada diskriminasi.

Selain fashion show, kegiatan itu juga diramaikan dengan aksi teatrikal dan pantonim yang berisi kampanye jangan ada diskriminasi bagi difabel.

"Para difabel memang harus mendapatkan kesempatan dan fasilitas di kota ini, jangan ada diskriminasi," kata Wakil Ketua DPRD Solo M Rodhi yang juga hadir dalam acara itu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Model Difabel Cantik Bergaya Di CFD

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/dua-model-difabel-cantik-bergaya-di-cfd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Model Difabel Cantik Bergaya Di CFD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Model Difabel Cantik Bergaya Di CFD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger