Jihad Klaim Tembakkan Rudal ke Tel Aviv

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, BEIRUT - Sayap kelompok garis keras yang berbasis di Gaza, Jihad Islam mengaku bertanggung jawab atas penembakan roket jarak jauh yang mendarat di pinggiran selatan ibu kota Israel, Tel Aviv.

"Brigade Quds menghantam kota Tel Rabea (Tel Aviv) dengan roket Fajr-5, mengakibatkan ledakan besar," kata kelompok itu dalam satu pernyataan, Kamis (15/11/2012) waktu setempat.

Kelompok Jihad Islam juga menyatakan bahwa Israel akan mengalami kejutan lanjutan selama serangan terhadap rakyat Palestina terus berlanjut.

Militer Israel sebelumnya mengatakan, dua roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza mencapai Tel Aviv, salah satunya meledak di pinggiran Rishon Lezion dan satu lagi di lepas pantai di Laut Mediterania.

Serangan itu dilaporkan tak menimbulkan korban dan kerusakan.

Ini adalah kali pertama Tel Aviv terancam oleh serangan rudal sejak Perang Teluk 1991, ketika misiu tersebut ditembakkan oleh rezim Saddam Hussein dan menghantam kota itu.

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak memperingatkan gerilyawan Palestina bahwa mereka akan membalas tindakan yang telah dilakukan.

Pihak militer Israel dilaporkan menerima perintah untuk memanggil 30.000 tentara cadangan untuk mengantisipasi kemungkinan serangan darat di Gaza. (RIA Novosti/MG4-Dwinta)

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jihad Klaim Tembakkan Rudal ke Tel Aviv

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/11/jihad-klaim-tembakkan-rudal-ke-tel-aviv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jihad Klaim Tembakkan Rudal ke Tel Aviv

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jihad Klaim Tembakkan Rudal ke Tel Aviv

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger